DIKLAT PENINGKATAN KOMPETENSI ROHANIWAN DAN KADER AGAMA KHONGHUCU MATAKIN PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG 01 – 02 NOVEMBER 2019 Bangka City Hotel, Pangkalpinang

Biro Rohaniwan Matakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 01 dan 02 November 2019 mengadakan DIKLAT ( Pendidikan Kilat ) peningkatan kompetensi rohaniwan dan kader agama Khonghucu.

DIKLAT tersebut berlangsung di Bangka City Hotel, Pangkalpinang selama 2 ( dua ) hari, Panitia Pelaksana DIKLAT diketuai oleh Js.  Jhoni Priadi, Sekretaris oleh Js.  Ngiat Hiung serta Bendahara oleh Dq.  Jiu Nen.

Acara ini cukup mendapat perhatian dari Dewan Rohaniwan Matakin pusat, yang dalam kesempatan ini menghadirkan Xs.  Budi Santoso Tanuwibowo selaku Ketua Deroh Matakin pusat, Ws.  Budi Suniarto, SE, MBA, ketua harian Deroh Matakin Pusat, Ws.  Mulyadi Liang, Ws.  Sunarta Hidayat.

Peserta Diklat dari Makin Merawang, Makin Pangkalpinang, Makin Sungailiat, Makin Koba, Makin Trubus, Makin Toboali, Makin Benteng, Makin Pelangas, yang total berjumlah 30 peserta.

Laporan Ketua Panitia Diklat Js.  Jhoni Priadi.
Penyematan tanda peserta DIKLAT 2019.
Ketua Deroh Matakin, Xs.  Ir. Budi Santoso Tanuwibobo, MM, Dq.  Nira,Dq.Riko  , Kakanwil Kemenag Prov. Kep.  Babel.
Js.  Ngiat Hiung, Dq.  Nira, Xs.  Ir.  Budi Santoso Tanuwibowo, MM, Dq.  Henry Kurniawan.
Sambutan Kepala Kanwil Kemenag RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.  DR.  Drs.  H.  Muhammad Ridwan, MM
Ketua Dewan Rohaniwan Matakin Xs.  Ir.  Budi Santoso Tanuwibowo, MM

Ketua Harian Deroh Matakin, Ws.  Budi Suniarto, SE, MBA ( ngakunya sedang berpikir untuk menjawab pertanyaan )
ngopi bersama di Kopitiam Aliung, cita rasa kopi khas Bangka.
Pelatihan tata ibadah.

Demikian laporan Diklat rohaniwan dan kader agama Khonghucu Matakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, telah berhasil dilaksanakan dengan baik dengan harapan semua peserta lebih dapat memahami semua yang telah disampaikan, dan selanjutnya dapat diterapkan dalam pelaksanaan pelayanan keagamaan.

Huang Yi Shang Di, Wei Tian You De,

Shanzai.


Penulis : Wery Chin, ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *