Musyawarah Daerah II, Matakin Prov. Kep. Bangka Belitung 2 Desember 2018, Hotel Mitra Pangkalpinang.

Hari Minggu, 2 Desember 2018 bertempat di Meeting Room Hotel Mitra, Jl.  Mentok Pangkalpinang pukul 9.00 WIB dilangsungkan MUSDA II MATAKIN Provinsi Bangka Belitung.

MUSDA dihadiri oleh beberapa pengurus MATAKIN dan MAKIN Daerah diantaranya MAKIN Trubus, MAKIN Benteng, MAKIN Toboali, MAKIN Pangkalpinang, MAKIN Sungailiat, MAKIN Belinyu, MAKIN Tanjung Ular, MAKIN Koba, MAKiN Belitung Timur serta 1 KAKIN dari wilayah Sungailiat.

MUSDA dipimpin oleh Dq,  Bun Muk Hon dibantu oleh Js. Ngiat Hiung dan Js.  Poderi, sedangkan Kepengurusan MATAKIN  demisioner diwakili oleh Sekretaris Umum Dq.  Suryanto Tjandra, SH.

TEMA dari MUSDA II MATAKIN PROV. BABEL ini adalah “ JADIKAN DIRIMU PELOPOR DALAM BERJERIH PAYAH, MELAKSANAKAN TUGAS PANTANG MERASA CAPAI” ( Lunyu XIII:1)

(ki-ka: Js.  Poderi, Js.  Taufik Salim, Dq.  Suryanto Tjandra, Dq.  Bun Muk Hon )
Doa dipimpin oleh Js.  Mok Piang Leung
Laporan pertanggung jawaban pengurus MATAKIN Provinsi Bangka Belitung Periode 2014-2018 diwakili oleh Sekretaris Umum
Dq.  Suryanto Tjandra.
Peserta Musda II Matakin Provinsi Bangka Belitung, yang juga dihadiri oleh Penasehat MATAKIN Provinsi Bangka Belitung Bapak Sunoto, Bapak Junaidi Surya, dan Bapak Subiarto.
Foto bersama MUSDA II MATAKIN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 2 Desember 2018.

Dalam musyawarah tersebut secara aklamasi seluruh peserta MUSDA II memilih dan mengusulkan saudara Henry Kurniawan ( KOK WEN PING ) sebagai Ketua Umum Matakin Provinsi Bangka Belitung untuk periode 2018-2022.

Bpk. Henry Kurniawan ( KOK WEN PING ) terpilih sebagai Ketua Umum Matakin Provinsi Bangka Belitung untuk periode 2018-2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *