SERAH TERIMA PENGURUS YAYASAN PENDIDIKAN SRIWIJAYA BARU SEKOLAH SWASTA SRIWIJAYA, SIGAMBIR, PEMALI, BANGKA

Pemali, 14 Januari 2020

Sekolah Swasta Sriwijaya, desa Sigambir, Pemali Kabupaten Bangka, sudah dihibahkan oleh pengurus Yayasan Pendidikan Sriwijaya kepada MATAKIN ( Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia ) pada 06 Desember 2015 yang silam, namun sepanjang waktu yang berlalu belum dapat dilakukan langkah-langkah perbaikan terhadap Sekolah Sriwijaya, yang dari awal mengalami masalah financial.

Selang waktu berlalu dengan perubahan kepengurusan di MATAKIN pusat untuk periode 2018-2020, dan upaya dari Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru, Bapak Sunoto Tjendrodjojo, maka urgensi perhatian kepada Sekolah Sriwijaya semakin meningkat, melalui beberapa pertemuan akhirnya seluruh mandat Badan Pengelola Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru dikembalikan kepada MATAKIN Pusat.

Atas koordinasi dari Ketua Harian Matakin Pusat, Ws. Budi Suniarto, SE, MBA, maka Ketua Matakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditugaskan untuk mengambil langkah pembenahan dan perubahan badan pengelola Yayasan.

Hari ini Selasa tanggal 14 Januari 2020, bertempat di sekolah Sriwijaya pukul 10.00 WIB dilakukan serah terima manajemen kepengurusan Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru.

serah terima Manajemen Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru, dari Bapak Sunoto Tjendrodjojo kepada Ketua Matakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dq. Henry Kurniawan.
Pelimpahan pelaksana tugas Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru dari Ketua Matakin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada Kepala Biro Sosial dan Perayaan  Matakin Provinsi Daoqin Septriana.
Sambutan Plt. Ketua Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru Dq.  Septriana.

Plt.  Ketua Yayasan Pendidikan Sriwijaya Baru, Dq.  Septriana :

menyampaikan bahwa pada tahun ajaran 2020 – 2021, penerimaan Peserta Didik Baru tingkat SD akan dibebaskan Uang Pangkal nya bagi 30 pendaftar pertama, dan akan mendapatkan gift dari Yayasan.  Bagi keluarga yang kurang mampu akan dibantu biaya pendidikannya di sekolah Sriwijaya.

ucapan terima kasih atas semua jasa Bapak Sunoto yang telah 47 tahun mengabdikan diri mengelola Sekolah Swasta Sriwijaya ini

Pesan

 “ Sebuah  kebenaran harus diperjuangkan dengan etika yang baik ( Li – Kesusilaan ), begitu juga sebuah aturan harus dilaksanakan dengan memperhatikan sisi kemanusiaan ( Ren – Cinta Kasih ) ”. ( WCh2020 )



Penulis : Wery Chin, ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *